Selasa, 10 Mei 2016

Cara Membuat Resep Jamu atau Ramuan Obat Herbal Untuk Badan Lemas, Lesu, dan Pegal

Cara Membuat Resep Jamu atau Ramuan Obat Herbal Untuk Badan Lemas, Lesu, dan Pegal- Badan lemas dan lesu disertai pegal-pegal, biasanya disebabkan karna kelelahan setelah seharian beraktivitas atau mungkin karna otot-otot dalam tubuh kurang peregangan. Yo herbal mempunyai resep jamu atau ramuan obat herbal yang dapat dibuat oleh siapapun dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar kita.

Dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan cara pembuatannyapun sangatlah mudah, tetapi khasiat yang didapatkan sangatlah membantu untuk memulihkan kondisi tubuh kembali normal. Berikut resep dan cara pembuatannya..

Bahan-bahan :
  • Buah Kapulaga 5 buah
  • Air 2 gelas

Cara membuat/meramu :
  • Rebuslah buah kapulaga dengan 2 gelas air

Aturan pakai :
  • Setelah dingin, minum air rebusan sekaligus

Manfaat dan Kandungan Obat

Begitulah obat herbal yang dapat membantu memulihkan kondisi badan yang lemas,  buah kapulaga mengandung banyak minyak atsiri yang penting bagi tubuh, seperti pinene, sabinene, myrcene, phellandrene, limonene, 1, 8-cineole, terpinene, p-cymene, terpinolene, linalool, linalyl asetat, terpinen, a-terpineol, asetat terpineol, sitronelol, nerol, geraniol, metil eugenol, dan trans-nerolidol dan juga Kapulaga merupakan sumber mineral seperti kalium, kalsium, dan magnesium. dimana kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah. Tembaga dibutuhkan dalam produksi sel darah merah.

Bila obat sudah diminum, segeralah istirahat yang cukup agar stamina kembali vit, tidak ada larangan untuk mengkonsumsi rutin. Karna kandungan kapulaga tidak memiliki efek samping yang negative. Minumlah jamu 2 hari sekali agar manfaat semakin dirasa.

Sekian  Cara Membuat Resep Jamu atau Ramuan Obat Herbal Untuk Badan Lemas, Lesu, dan Pegal, semoga resep ramuan dari Yo Herbal dapat membantu mengembalikan stamina anda kembali normal.  Resep ini wariasan dari leluhur yang terbukti secara empiris dan ilmiah.




0 komentar:

Posting Komentar